Rabu, 28 Januari 2015

I Just Wanna Be... A Normal Boy

I Just Wanna be... A Normal Boy

By ©

Akizuki Airy or Zheitazahra Al Mahy

Disclaimer ©

Rejet

Genre:

Drama, Hurt/Comfort, Romance, etc.

Chara:

Sakamaki Kanato, Komori Yui, etc.

Summary:

"Aku hanya ingin... menjadi lelaki yang normal."

o0o

Akizuki Airy Fanfiction Present

Diabolik Lovers

I Just Wanna be... A Normal Boy © 2015

o0o

Namaku Sakamaki Kanato. Putra keempat dari keluarga Sakamaki. Umurku 17 tahun dan tinggiku hanya sekitar 165 cm. Tinggiku tidak wajar untuk lelaki berumur 17-an, tapi aku juga tidak tahu apa sebabnya.

Setiap hari, aku selalu membawa boneka teddy bear-ku kemanapun. Setiap orang yang membuatku marah selalu kubunuh, lalu mayatnya kubakar hingga menjadi abu. Abu tersebut kumasukkan ke dalam bonekaku. Kukoleksi semuanya, entah aku merasa senang atau tidak. Tapi, aku menikmati saat-saat dimana aku membunuh orang. Jika aku lapar, aku akan meminum darah mangsaku. 

Karena aku adalah vampir. Jadi, itu wajar.

Pada hari itu, seorang gadis datang ke kediaman Sakamaki. Dia memiliki rambut pirang yang indah, sedikit ikal di bagian bahu. Iris matanya bagaikan cherry. Kakakku, Ayato, sering memanggilnya 'chichinashi'. Sedangkan adikku, Laito, menjulukinya 'bicchi-chan'. Dia punya darah manusia yang murni, dan terkadang aku meminum darahnya hingga dia pingsan. 

Hampir saja aku membunuhnya saat itu.

Saat aku melihat wajahnya, sebagian dari diriku mengatakan bahwa membunuh itu hal yang tidak benar. Aku hanya ingin jadi orang yang normal. Bukan seorang vampir, bukan seorang psikopat, bukan seorang abnormal...

Aku hanya ingin menjadi normal.

Tapi, aku tak bisa. 

Pada saat itu, aku memutuskan untuk pergi dari rumah. Meninggalkan seluruh kehidupanku. Meskipun aku mati di luar sana, di dunia yang berbeda dengan tempat asalku. Tidak apa-apa. 

Aku ingin mati dalam keadaan sebagai orang normal.

Bukan seorang vampir,

...psikopat,

...abnormal,

...hanya seseorang yang normal.

~END~

[A/N]

one-shot fanfiction pertama yg baru dipublikasikan di blog ini ~desu
yg pecinta Diabolik Lovers, angkat tangannya~~!!! #YOSHAA!!!
terinspirasi dari ke'gila'an Kanato dalam hal membunuh, akhirnya jadilah fict ini! >w<
omong-omong, Kanato keren bgt... apalagi klo udh psychopath-mode... #nosebleed 
jaa, cuma itu ~desu. silahkan corat-coret kotak comment, tidak menerima flame dan protes. hanya kritik dan saran...
ja mata!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar